Bupati Oi Buka Lomba Bidar Tanjung Raja

Indralaya.liputansumsel.com
Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM, membuka lomba bidar tradisional masyarakat setempat. Kegiatan yang dilaksanakan di Sungai Ogan Tanjung Raja mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang tumpah ruah menyaksikan perlombaan tersebut.



Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM mengatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan lomba bidar tradisional ini, pasalnya dapat menjaring atlet yang ada di Bumi caram Seguguk.


Selain mengapresiasi orang nomor satu di OI ini juga mendorong agar kegiatan ini terus dilaksanakan dimasa mendatang untuk melestarikan budaya lokal dan menarik wisatawan agar berkunjung ke Bumi Caram Seguguk.


Sementara Nazarudin Ketua Panitia Pelaksana mengatakan kegiatan memperebutkan Piala Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dengan total hadiah utama seekor sapi dan uang pembinaan jutaan rupiah.


" Untuk Juara satu mendapatkan Seekor Sapi dan uang pembinaan 2 juta rupiah, juara dua 3 ekor kambing dan uang 2 Juta rupiah, juara ke tiga dua ekor kambing uang 2 juta rupiah. Sedangkan juara harapan Satu mendapatkan Uang sebesar 1juta rupiah," jelas ketua panitia.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.