Hari Pertama Masuk Kerja setelah Idul Adha, Sekda Kota Palembang Adakan Sidak

Palembang, Liputan Sumsel.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mastofa, Kamis (23/8/2018) hari pertama usai hari raya Idul dimanfaatkan untuk bersilahtuhrahmi dengan pegawai di lingkungan pegawai di Setda Kota Palembang.

Silahtuhrahmi ini pun dimanfaatkan Harobin untuk mengecek absensi pegawai yang mangkir tidak masuk kerja usai merayakan hari raya kurban.

Terlihat, satu satu ruangan yang ada di gedung utama jalan Merdeka ini dimasuki pejabat ASN tertinggi di lingkungan Pemkot Palembang ini.

“Ya saya sengaja melakukan monitor dilingkungan Setda pasca lebaran, tadi saya langsung menegur semua, baik itu Kabag dan stafnya. Sengaja saya tunggu sampai jam 9 disetiap ruangan, apabila lewat dari jam tersebut saya peritahkan untuk siap saja mencoret dan hasil laporanya saya tunggu,”jelasnya.

Bahkan katanya, tidak ada toleransi bagi pegawai dilingkungan Pemkot Palembang tidak masuk kerja dihari pertama usai Idul Adha.

“Disiplin menjadi pegawai merupakan keutaman untuk mewujudkan kinerja yang baik dan cepat dalam melayani masyarakat, saya berharap tidak ada lagi yang bermalas-malas jika itu masih ada nanti ada tindakan tegas,”tutupnya(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.