Kapolres Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama

Pagaralam,Liputansumsel.com -Kapolres kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama serta, Wakapolres dan Kapolsek Dempo Tengah.

Pejabat utama yang disertijabkan siang ini, Kamis (16/8/2018) di Gedung Aula Wira Satya, Mapolres Kota Pagaralam yakni,  Kompol Tri Wahyudi Sh, yang mendapat promosi sebagai Wakapores kota Pagaralam yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Heru Kuncahyo Se. Kompol Wahyudi Sh akan menjadi perwira tinggi (Pati) di jajaran Polres Kota Pagaralam.

Jabatan Wakapolres Kota Pagaralam akan ditempati Kompol Tri Wahyudi Sh, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Krimsus Polda Sumatera Selatan.

Adapun pejabat yang bersamaan sertijab yaitu Ipda Mas Supriatno R. S,t,k menjabat sebagai Kapolres Dempo Tengah yang sebelumnya di jabat oleh Ipda Krisna Hadi Mulyanto S,t,k.

Kapores AKBP Dwi Hartono juga berpesan kepada para kapolres baru maupun pejabat utama yang baru dilantik, untuk segera mengenali wilayah hukumnya masing-masing.

"Jadi, para pejabat baru di polres (kapolres) kota Pagaralam, segera menyesuaikan dan mengenali wilayahnya masing-masing. Pejabat utama, untuk segera mendukung semuanya dan konsentrasi pada kesuksesan, kelancaran dan keamanan kota Pagaralam," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.