PT Pertamina berikan Air Bersih warga Talang Puyang

PALI .Liputan Sumsel -  dalam bentuk Kepedulian PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field , di tengah warga,  perusahaan  Plat merah tersebut membawa air bersih membantu warga yang  kesulitan mendapatkan  mata air yang biasa dipakai karena kering musim kemarau.

“ warga Mengucapkan terima kasih  pada PT Pertamina berikan   Bantuan Air Bersih , sebelumnya  Hampir satu bulan ini kami harus membeli air isi ulang untuk memenuhi kebutuhan minum dan memasak,” ungkap Heri, salahsatu warga Talang Puyang Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi yang mendapat bantuan air bersih dari Pertamina Pendopo,   Jumat 24 /08) 2018

Sementara itu, Ferry Prasetyo Wibowo, Asmen LR Pertamina Pendopo mengaku bahwa bantuan air bersih diberikan kepada wilayah yang berada di Kecamatan Talang Ubi yang alami krisis air bersih .

“Bantuan air bersih ini diberikan kepada warga yang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih karena sumber mata air yang selama ini dipakai sudah kering,” kata Ferry saat pembagian air bersih di Talang Puyang, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi.

Penyaluran bantuan air bersih tersebut ditambahkan Ferry merupakan bentuk Kepedulian Pertamina EP Pendopo kepada warga Pendopo sekaligus sebagai wujud pemenuhan tanggung jawab sosial masyarakat oleh perusahaan.

Dengan bantuan tersebut diharapkannya dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat dan bisa  mengatasi permasalahan kekeringan.

“Di Talang Puyang kita bagikan tiga tangki atau kurang lebih sekitar 15.000 Liter air bersih. Selanjutnya akan dibagikan juga air bersih secara bergiliran di kelurahan yang lain dalam wilayah kecamatan Talang Ubi yang memang kekurangan air bersih,” tukasnya.( Lendri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.