Kelirahan Srijaya Wakili Kecamatan Alang Alang Ikuti Lomba Kampung Sehat Tingkat Kota Palembang

Palembang, Liputan Sumsel . Com - Untuk mendukung program Pemerintah Kota Palembang dalam hal menjaga kebersihan, Kelurahan Srijaya yang mewakili Kecamatan Alang-alang Lebar, mengikuti Lomba  Kampung Sehat tingkat Kota Palembang yang dilaksanakan pada Selasa (25/9/2018).

Kegiatan Lomba Kampung Sehat yang berlangsung di Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-alang Lebar tersebut dihadiri oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Kesehatan, Pihak Kecamatan Alang-alang Lebar, Pihak Kelurahan Srijaya, Rt/Rw dan tokoh masyarakat.

Kepada Liputan Sumsel Lurah Srijaya Sri Sundari menuturkan bahwa kegiatan Lomba kampung Sehat ini sebagai wadah untuk dapat meningkatkan sinergitas pihak kecamatan melalui kelurahan bersama masyarakat dalam hal pola hidup bersih dan sehat.

"Menjaga kebersihan kampung agar bersih dan sehat adalah tugas kita bersama, karena kalau bukan kita yang peduli siapa lagi. Dengan Kegiatan ini diharapkan dapat menarik masyarakat lebih mengenal dan menghargai yang namanya lingkungan, sekaligus nantinya bisa membuat lingkungan mereka menjadi sehat dan bersih ,"ungkapnya.

Pada kegiatan penilaian Kampung Sehat tersebut dilakukan pembersian umum secara bersama di kelurahan, dan sebagai harapan yang dapat memberikan efek positif melalui kegiatan ini semoga dapat menginspirasikan warga untuk terus bersama-sama lebih maju lagi dalam membangun kampung yang sehat, kampung yang bersih di lingkungan masyarakat.(a2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.