LAMBAT DI TINDAKLANJUTI MASYARAKAT DESA TELUK KIJING AKAN MENGGELAR DEMO

Muba,liputansumsel.com--Salah satu Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yaitu di bidang kesehatan dalam mewujudkan Muba Maju Berjaya. Nampaknya menuai kekecewaan di kalangan masyarakat di duga kurangnya controling dan sosialisasi dari instansi terkait sehingga dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk menyalahgunakan serta mencari keuntungan pribadi. Sehingga bermuara pada kekecewaan bagi seluruh masyarakat Desa Teluk Kijing kecamatan lais Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, rabu(26/09/18).

Dalam pantauan liputansumsel, Praktek ini mementingkan kepentingan pribadi diatas kepentingan masyarakat nampaknya telah diterapkan dalam bidang kesehatan sehingga diduga terjadinya tarif bersalin dan ambulance. Hal tersebut tentunya tidak adanya controling dari pihak instansi dinas terkait sehingga tidak mengindahkan salah satu program unggulan Pemerintah kabupaten musi banyuasin guna menciptakan Muba Maju Berjaya.

Salah satu perwakilan masyarakat desa teluk kijing yang nama nya tidak ingin di sebutkan menuturkan kepada liputansumsel,rabu(26/09/18)bahwa seluruh masyarakat desa teluk kijing 1 teluk kijing 2 dan teluk kijing 3 sudah terlanjur kecewa dan akan menggelar aksi demo jika permasalahan ini tidak di tindaklanjuti sebagai mana mestinya.

“kami Terus terang masyarakat desa teluk  kijing 1 teluk kijing 2 dan teluk kijing 3 kecamatan lais kabupaten musi banyuasin benar benar merasa kecewa dan di bohongi karena ternyata selama ini pemerintah membebaskan biaya untuk bersalin dan ambulance bagi pengguna KK dan KTP,”tuturnya.

“Kamipun berharap agar permasalahan ini cepat di tindaklanjuti sehingga tidak ada lagi oknum oknum yang mecari keuntungan di tengah ekonomi masyarakat kecil seperti saat ini,” tuturnya.

Masih lanjutnya, “Jika tidak ada perubahan dan di usut tuntas sesuai aturan dan hukum yang berlaku maka kami atas nama masyarakat Teluk Kijing 1 teluk kijing 2 dan teluk kijing 3 akan turun dan menggelar aksi Demo di Puskesmas tersebut,”pungkasnya(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.