RGP Gelar Silaturahmi Kebangsaan & Deklarasi Relawan Nasional di Al Azhar


Palembang, Liputan Sumsel.com-Pengurus Relawan Ganti Presiden (RGP) gelar Silaturahmi kebangsaan dan Deklarasi Relawan Nasional #2019 Ganti Presiden, di Gedung  Al Azhar Convention Hall Palembang, pada Sabtu (26/ 2018).

Acara yang berlangsung alot tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh politik dan Agama seperti ustad Solihin Hasibuan, ustad Taupik, Akbar Alfaroh serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Ketua Presidium RGP Neno Warisman mengungkapkan bahwa gerakan yang terlaksana ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap rakyat  yang menginginkan suatu perubahan arah baru Indonesia yang lebih baik lagi pada negeri ini.

"Begitu banyak yang harus dibenahi dalam negeri ini, melihat  Keadaan yang sangat menyedihkan  inilah  sehingga tergerak untuk mewujudkan suatu perubahan dengan  melakukan dukungan terhadap pasangan Prabowo-sandi, tagar 2019 Ganti Presiden,"paparnya.

Neno berharap dengan silaturahmi dan Deklarasi yang terlaksana ini  keberadaan relawan nantinya dapat berperan serta  bersama-sama dalam mengawal pilkada nanti agar terhindar dari segala suatu bentuk kecurangan.

Di tempat yang sama Ustadz Solihin Hasibuan menyampaikan terpenting pemimpin itu tidak hanya bisa membantu di dalam dunia saja. Tapi pemimpin yang baik itu bisa membuat rakyatnya sukses di akhirat juga.

Pemimpin itu bagaikan seorang pilot pesawat, bukan hanya bisa take of saja tapi landing juga bisa. Coba bayangkan jika pilot tersebut belum pernah menerbangkan pesawat. Tentu semua penumpang yang ada di dalam pesawat tersebut akan takut dan khawatir jika pilot yang tidak tahu cara menerbangkan pesawat tersebut yang menjadi pilotnya.

"Akan terlihat lucu dan menakutkan jika pilot yang dipilih merupakan pilot yang tidak berpengalaman dalam penerbangan. Saya berharap nantinya pilot yang akan memimpin negeri ini merupakan pilot yang handal," tegasnya.

Acara silaturahmi dan Deklarasi bersama relawan tersebut semakin bergelora ketika Ketua RGP Pusat Neno Warisman mengajak seluruh relawan secara bersama-sama untuk menyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden.(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.