Wakapolres Oi Diganti

Indralaya.liputansumsel.com---
Serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan petinggi jajaran Polres Ogan Ilir (OI) pada hari ini Jumat (26/10) oleh AKBP Gazali Ahmad SIK MH dilapangan Mapolres OI.

Adapun petinggi Polres OI yang disertijab, Wakapolres Kompol A Rizvy kepada Kompol Nila Karmila, Kasat Lantas AKP Sulis Pujiono kepada AKP Desy Ariyanti, Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi kepada AKP Iksan, Kasat Sabhara AKP Burnani kepada AKP Makmun.

"Segera lakukan koordinasi dan menyesuaikan diri, serta bangun kerjasama dengan media, sesuai intruksi dari Kapolri,"kata AKBP Gazali Ahmad, SIK MH.

Menurut Gazali Ahmad setiap jabatan yang diemban tidaklah bersifat abadi seperti roda yang berputar terkadang diatas dan dibawah.

"Mari kita sama-sama dalam meningkatkan kinerja polri saling bahu membahu dalam menjalankan tugas yang diemban dan buat yang lainnya yang mendapatkan tempat yang baru disana agar bisa bisa menyesuaikan diri dan bekerja semksimal mungkin,"terangnya.

Dirinya juga berharap agar secepatnya bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru dan kepada anggota lainnya.

"Kepada waka polres, Kasat lantas dan Kapolsek pemulutan yang baru saja mengisi jabatan tersebut agar bisa menyesuaikan diri di lingkungan polres OI," harapnya
(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.