Heri Amalido: Kemajuan Kabupaten PALI Ditentukan Oleh Sekda

PALI.Liputan Sumsel.com-- Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo MM melakukan pelantikan pejabat tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Senin 19 November 2018.

Adapun yang dilantik menjadi pimpinan pejabat tinggi pratama yaitu Syahron Nazil SH yang semula menjabat Plt Kepala Bappeda PALI dan Plt Sekda PALI.

Bupati PALI Ir H.Heri Amalindo MM usai melantik mengucapkan selamat kepada Syahron Nazil yang baru saja dilantik menjadi Sekda PALI.

Acara Pelantiakan  di hadiri oleh Jajaran Kepolisian .TNI .para .OPD.Tokoh Agama .Tokoh Masyarakat .dan Para Undangan Lainya.

“ Bupati Pali .Ir H Heri Amalindo MM .Kami ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Sekda PALI yang baru. Kami sampaikan lagi kepada Bapak Sekda bahwa sekretaris daerah merupakan motor penggerak organisasi pemerintah daerah yang sangat penting bagi Pemkab PALI,’’ ujar bupati saat menyampaikan sambutannya.

Tambah Bupati, kemajuan kabupaten sangat banyak ditentukan oleh Sekretaris Daerah dalam melaksanakan tugasnya. ‘’Untuk itu saya meminta agar Saudara-Saudara kita dapat menghayati peran dan fungsinya tersebut sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mendinamisasikan organisasi Pemkab PALI,’’ cetus Heri.

Dalam hal ini selain harus mampu mengemban seluruh aktivitas maupun tugas administratif, Sekda juga harus terus meningkatkan teritorial dan pengembangan otonomi daerah sehingga maupun berkomunikasi secara produktif kepada seluruh institusi baik internal maupun eksternal.

“Pada momentum pelantikan saat ini kami inginkan untuk menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas untuk memberikan segala yang terbaik untuk pemerintah daerah guna mendukung aktivitas daerah dalam menjalankan fungsinya. Baik yang bersifat pelayanan, pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaruan. Untuk itu semoga ini menjadi motivasi dalam menjalankan tugas dan amanah yang sudah dipercayakan di pundak kita,’’ tandas orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan..(Lendri AdV Humas  PALI)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.