Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang Lakukan Konsolidasi ke DPC dan DPRT



Palembang, Liputan Sumsel.Com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Kota Palembang, Danu Mirwando. SH. setelah pelantikan langsung melakukan konsolidasi ke DPC dan DPRT SU II demi memenangkan pileg dan pilpres pasangan Jokowi - Ma'ruf, minggu, (25/11/2018).

"Dengan adanya konsolidasi ini kita berharap semoga semua DPC dan DPRT se-kota Palembang dapat bekerja dengan baik dan sungguh- sungguh, sehingga 2019 mendatang kita dapat memenangkan pileg dan pilpres," ujar Danu Mirwando.

Apalagi semua pengurus baik DPC dan DPRT hampir seluruhnya pengurus baru sehingga semua kinerja ranting ranting Nasdem dapat bekerja dengan maksimal sehingga kita dapat mencapai target memenangkan pileg dan pilpres yang akan datang.

"Kita pokus kesemua ranting DPC dan DPRT, sekarang kita berada di seberang ulu dua (SU II) untuk konsolidasi kesemua aspek yang ada di SU II ini,  karena Partai NasDem sendiri mempunyai target tersendiri dan Danu Mirwando pun mengajak caleg untuk bekerja sama dengan seluruh DPC dan DPRT untuk memenangkan atau mendapatkan kursi didapil 5,"ujarnya.

Sebagai Ketua DPD NasDem Kota Palembang ,Danu mengatakan bahwa partai nasdem tidak main main mengenai masalah struktur jadi tidak ada kata susulan DPRT karena struktur dipartai NasDem ini harus lengkap apalagi ranting dikelurahan, otomatis bila sudah terbentuk dikelurahan DPRT sudah pasti ada tentunya  kedepannya akan kita lakukan evaluasi. pungkasnya(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.