Warga RW 09 Kel. Gn Ibul Peringati Maulid Nabi

Prabumulih, liputansumsel.com --- Ratusan Masyarakat perumahan vinasejahtera II hadiri peringatan maulid Nabi SAW 1440 Hijriah,pada sabtu malam minggu (24/11) bertempat di masjid Al-Furqon RW 09 kelurahan gunung ibul, Prabumulih Timur Kota Prabumulih

Hadir di acara tersebut ustadz Santo umar,ketua masjid al-furqon Aminudin, Ketua Rukun Warga(RW) 09 Osma Ning wati, Ketua RT dari 1 sampai dengan 7,Tokoh agama, tokoh agama dan masyarakat RW 09

Ketua masjid Al-Furqon Aminudin dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada warga,Irmas,karang taruna yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini, mudah mudahan segalanya di balas oleh Allah SWT.

"terima kasih kepada masyarakat, Irmas, Karang taruna yang telah membantu suksesnya acara ini mudah mudahan di balas oleh Allah SWT",Unggkap Aminudin.

Sebelum ceramah agama membacakan surat Al Barzanji di bacakan oleh Darmantowo atau Leman,Narji dan fahrul, kemudian di lanjutkan dengan tausiah agama oleh ustaz Santo umar.

Dalam tausyiahnya Ustadz Santo Umar menjelaskan diharapkan kepada orang tua dalam memberikan nama anak yang baik esuai dengan nama nama di dalam Kitab Al-qur'an, di harapkan nama yang di berikan akan sesuai dengan arti nama tersebut.

Masih di jelaskan ustadz, kesuksesan seorang anak tidak terlepas dari didikan dari kedua orang tua,memberikan ajaran yang baik baik kepada anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha nantinya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.