Almeira Clinic Buka Cabang di Kota Palembang



Palembang, Liputan Sumsel.Com- Bagi kaum hawa perawatan kulit dan muka sudah menjadi sebuah kebutuhan dan kebiasaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Mendapatkan pelayanan yang terbaik  dengan hasil yang memuaskan tentunya menjadi nomor satu  yang ingin didapatkan dalam melakukan perawatan kecantikan.

Setelah sukses membuka usaha Clinik Kecantikan yang pertama di Jakarta,  Kini Almeira Clinic melebarkan usahanya dengan membuka cabang di Sumatera Selatan tepatnya di Kota Palembang yang berlokasi di Jalan Sumpah Pemuda No.2A  Samping Momea Palembang.

Dalam memberikan pelayanan perawatan kecantikan, Almeira Clinik dilengkapi dengan fasilitas alat teknologi modern hitech yang kualitasnya terbilang canggih.

Owner Almeira Clinic Dr. Hj Halipah Mahyuddin Sp. THT. MM mengatakan,  Almeira Clinic ini lima tahun lalu dibuka  di Jakarta sudah berkembang. Untuk kali ini dibuka cabang kedua di Palembang.

"Almeira Clinic ini memberikan pelayanan perawatan untuk muka dan kulit menggunakan  teknologi modern hitech. Karena Dengan peralatan modern hitech,  setelah melakukan perawatan muka langsung kinclong dan kencang, " ujarnya setelah acara Grand Opening Almeira Clinik, pada Jumat (28/12/2018).

Halipah menuturkan,  Almeira Clinik merupakan klinik kecantikan resmi yang sudah berizin.  "Kita memiliki izin klinik,  bukan salon.   Disini beda dengan salon.  Semuanya dilaksanakan dengan medis. Bahkan alat alatnya ada dari izin kesehatan. Termasuk obatnya juga ada izin dari dinas kesehatan," ungkapnya.

"Disini kita ada dokter spesialis kulit,  dokter umum dan peeawat.  Tenaga media kecantikan kita sudah ada izin dari Dinas Kesehatan," ucapnya. 

Halipah menuturkan, Almeira Clinic buka dari Senin hingga Minggu,  pada pukul 09.00-19.00 WIB. "Kita memberikan diskon 50 persen hingga 31 Januari 2019. Kita memberikan pelayanan kecantikan untuk semua usia mulai dari remaja sampai tua. Harapan kita masyarakat Sumsel khusunya  bisa memanfaatkan fasilitas kami," katanya.

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Fauziah Mawardi mengatakan,  dirinya ke klinik kecantikan yang dipercaya.  "Biasanya kalau kita ke klinik yang tidak kenal pemiliknya tentu ragu.  Kita yakin kalau ibuk Halipah pemiliknya, jelas teruji kualitasnya, " katanya. 

Dokter konsultan Almeira Clinic yakni Dr.  Anggia Primasari SpKK menambahkan,  pihaknya mengusahakan pelayanan disini sama seperti yang di Jakarta.  "Alat-alatnya dengan standar tinggi dan bagus.  Treatmennya disini ada pengencangan wajah,  pencerahan wajah, semua permasalahan kulit bisa diatasi disini, " katanya.

Anggia mengungkapkan,  harga perawatan di Almeira Clinic sangat terjangkau.  Pasalnya,  sejak dibuka hingga 31 Januari 2019, ada promo diskon 50 persen. "Untuk facial serum infusion Rp 75 ribu,  facial detox phyto Rp 150 ribu,  microdermabration athena dan masker Rp 125 ribu dan masih banyak perawatan wajah lainnya dengan harga terjangkau," pungkasnya.  (Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.