Disdukcapil OI Datangi Panti Sosial



Indralaya.liputabsumsel.com---Program jemput bola pelayanan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) terus dilaksanakan, kali ini mendatangi Panti Sosial Lansia Harapan Kita Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya, Kamis (24/01).


Kegiatan perekaman ini dimulai pukul 08:30 Wib diikuti oleh 85 lebih warga Panti Jompo tersebut dan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Akmad Lutfi beserta jajarannya.


Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Dukcapil OI Akh Lutfi. S. Sos., mengatakan bahwa perekaman ini terus akan dilakukan sebagai layanan prima kepada masyarakat Bumi Caram seguguk termasuk mendatangi panti sosial ini dan tidak menutup kemungkinan warga sekitar panti ini akan dilayani.


"Karena persoalan KTP Elektronik ini sangat penting untuk membuat berbagai keperluan administrasi seperti hak memilih, pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan keperluan lainnya" ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.


Sementara Kepala Panti sosial Lansia Harapan kita  Saipullison, S.St  mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Ogan Ilir H. M Ilyas Panji Alam, SE, SH,  MM., atas pelayanan Rekam Cetak KTP Elektronik yang sangat membantu masyarakat OI dalam mempermudah mendapat Kartu Tanda Penduduk (KTP).


"Terima kasih kepada Bapak Bupati OI yang telah membantu kami dalam mempermudah layanan administrasi kependudukan sehingga warga panti ini tidak perlu repot-repot datang ke kantor Disdukcapil". Ujarnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.