HPN K-73 PWI MUBA PEDULI ANAK YATIM PIATU



Muba,liputansumsel,Dalam menyambut hari PERS nasional(HPN) k-73 Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dalam bentuk kepedulian dan sosial yang bekerja sama Dengan PT Smart Akses Informasi (SAI) berikan santunan bagi anak yatim-piatu.

“Herlin Koisasi SH,Ketua Plt PWI Musi Banyuasin melalui Ketua Pelaksana kegiatan Kurnaidi ST menuturkan,bahwa kegiatan tersebut sengaja dikemas dalam acara hari Pers Nasional k-73 di kabupaten Musi Banyuasin.

“Sebanyak 100 orang anak yatim piatu dari rumah panti asuhan yatim piatu Elnuza Talang Jawa kecamatan Sekayu dan panti asuhan Kurnia di ulak paceh Kecamatan Lawang Wetan diberikan santunan jelasnya.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam menyambut hari PERS NASIONAL(HPN) dikabupaten Musi Banyuasin sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian semua pihak.

“Kegiatan ini bertema"

“Merajut Silaturahmi PWI Musi Banyuasin Peduli Anak yatim Piatu”.

“dalam kegiatan Santunan tersebut yang diberikan berupa uang tunai, kain sarung dan bermain gratis satu hari di wahana permainan bazar. Bantuan tersebut bersumber dari pihak ketiga yang disalurkan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di daerah setempat  Dialokasikan untuk kegiatan sosial yaitu santunan kepada Anak yatim piatu,ucap Kurnaidi.

Dari dukungan pemerintah kabupaten Musi Banyuasin dan kerja sama seluruh pengurus dan anggota PWI, Alhamdulillah hari ini kegiatan menyantuni anak yatim terlaksana dengan baik ataupun tanpa kendala,”imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kurnaidi Juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah setempat yang telah mendukung penuh kegiatan HPN (hari pers Nasional)sehingga program kerja organisasi wartawan tertua di Indonesia itu bisa terselenggara”ujarnya.(agung/ADE).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.