PKC PMII Sumatera Selatan Gelar Deklarasi Pemilu Damai di Monpera



Palembang, Liputan Sumsel. Com - PKC Pengurus Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Selatan menggelar deklarasi pemilu damai di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Senin (28/1/20019).

Kegiatan Deklarasi yang terlaksana mulai pukul 17.00 tersebut, dilakukan dengan pembacaan ikrar deklarasi  sebagai bentuk menyatakan sikap mendukung pemilu damai,  aman dan sejuk tanpa adanya black campaign,  serta politisasi SARA dan tidak menebar kebencian.

Ketua PMII Sumatera Selatan Husin Rianda mengatakan,  kegiatan deklarasi pemilu damai yang terselenggara pada hari ini sebagai bentuk mendukung mensukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 dapat berjalan dengan aman dan damai.

" Harapan kami sebagai pengurus  PMII Sumatera Selatan adalah agar Pileg dan pilpres pada  tahun ini dapat terselenggara dengan baik tanpa adanya penyebaran hoaks "ujarnya.

Husin  menabahkan PKC PMII Sumatera Selatan akan siap bersinergi bersama dengan pihak kepolisian dan pemerintah dalam mensukseskan pemilihan umum 2019 mendatang.

"Maret mendatang kita akan ke berbagai daerah di Sumatera Selatan untuk melakukan sosilisasi mengenai pemilu damai ini,"

"Kami ada 13 pengurus cabang di kabupaten dan kota.  Kita akan mengajak seluruh elemen masyarakat dan ormas untuk bersama  mendukung pemilu damai,"pungkasnya. (A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.