Warga Kecamatan Plakat Tinggi Gelar Gotong Royong

Muba,Liputansumsel.com - Bertempat di Desa Sidorahayu Kecamatan Plakat Tinggi, Jumat (25/1/19). Unsur Muspida Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Baik itu Kecamatan Plakat Tinggi, Koramil 02 Babat Toman, Polsek Plakat Tinggi dan ratusan masyarakat menggelar kerja bakti dan gotong royong. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wib. Dengan sasaran pembersihan di dalam dan di luar masjid al taqwa, jalan dan dilanjutkan pembersihan kantor kades sidomukti.


         
"Dari adanya kerja bakti TNI, Polri dan masyarakat di Desa Sidorahayu hari ini. Guna menjalin kebersamaaan, sekaligus untuk merawat tempat-tempat peribadatan dan jalan yang ada, " ujar Dandim 0401 Muba Letkol ARM M. Saifudin Khairulzzamani, S.Sos melalui Bhabinsa Koramil 02 Babat Toman Pelda Waluyo S kepada liputansumsel, Jum'at (25/1/19) usai kegiatan kerja bakti.


         
Masih Tambahnya, Kegiatan ini bertujuan juga untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat. Untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan. Bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan permasalahan bagi lingkungan sekitar. Termasuk jalan yang kita bersihkan hari ini.


   
Masih lanjutnya, "Kegiatan kerja bakti ini juga merupakan sarana yang paling efektif. Dalam melaksanakan pembinaan diwilayah, dengan kegiatan ini juga akan tercipta kemanunggalan antar TNI dan rakyat. Sehingga akan tercipta jalinan persatuan yang erat, "katanya.

           
Yang hadir di kegiatan kerja bakti Kapolsek Plakat Tinggi, Sekcam Plakat Tinggi, Babinsa Kecamatan Plakat Tinggi dan 100 orang masyarakat.(ril/Agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.