Astaghfirullah, Remaja Aceh Bersetubuh Di Lantai Dua Masjid

Pemuda digiring warga sesaat setelah ketahuan berbuat mesum di lantai dua Masjid Sharee (net)

Banda Aceh, - Liputansumsel-Benar- benar biadap, tak bermoral dan kesyetanan  apa yang dilakukan sepasang remaja Aceh yang bersetubuh di Lantai dua Masjid Jamik  Saree Aceh Besar, sesaat akan dilakukan Shalat berjamaah.
          Peristiwa ini tentu cepat menjadi viral di media sosial (medsos) & kedua remaja kesetanan ino terancam hukuman cambuk.
          Menurut Kasat Pol PP bahwa sepasang remajar ini tergolong masih dibawah umur.
"Keduanya masih di bawah umur. Yang cowok berusia 16 tahun dan cewek 17 tahun. Mereka ditangkap semalam pukul 19.30 WIB," kata Kasat Pol PP dan WH Aceh Besar M Rusli saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (25/2/2019).
          Penangkapan warga Aceh Besar dan Pidie ini berawal dari kecurigaan warga terhadap gerak-gerik keduanya. Saat itu, jemaah masjid baru siap melaksanakan salat magrib.
          Tiba-tiba melihat keduanya naik ke lantai dua masjid. Warga yang curiga kemudian mengecek. Ketika disamperin masyarakat, keduanya tengah berhubungan badan
          Beberapa warga merekam aksi mesum pasangan anak baru gede (ABG) tersebut. Setelah itu, baru ditangkap. Sang pria sempat mencoba kabur.

"Waktu itu warga cukup ramai dan yang cowok sempat dipukul," jelas Rusli.
          Keduaremaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Lembah Seulawah untuk diamankan. Namun karena warga juga ingin mendatangi Polsek, pasangan tersebut dibawa ke Mapolres Aceh Besar untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan.

"Tadi malam sekitar pukul 03.00 WIB keduanya kita bawa ke Satpol PP dan WH Provinsi. Sementara mereka ditahan di sana karena di Satpol PP-WH Aceh Besar fasilitasnya kurang memadai," ungkapnya.(agse/asp/net)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.