Bupati Oi Lantik 7 Pejabat



Indralaya.lipitansumsel.com--Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM melantik  7 Pejabat Administrator dan Pengawas. Pelantikan ini di langsungkan di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Juma'at (22/03).


Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam yang didahului dengan pembacaan naskah pelantikan dan pemberian SK Jabatan serta dilanjutkan dengan penyematan pangkat.

Dalam sambutannya, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan pelantikan ini adalah hal yang biasa, mutasi dan promosi dilakukan untuk kepentingan organisasi agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.


"Jabatan adalah amanah yang mesti di pertanggungjawabkan baik terhadap yang memberikan jabatan ataupun Allah SWT oleh karena itu pejabat harus memiliki integritas dan jangan sampai menyalahgunakan jabatan yang diemban"  katanya.


Lebih lanjut, Bupati OI mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pejabat yang telah mengabdi, dan bagi yang baru menjabat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru." harap Ilyas.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 7 orang, Pejabat pengawas berjumlah 3 orang, dan pejabat administrator  4 orang.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.