HM Daud Hasyim Tutup Usia




Inderalaya.liputansumsel.com

HM Daud Hasyim bin HM Hasyim Wakil bupati Kabupaten Ogan Ilir periode 2010-2015, menghembuskan nafas terakhir pada usia 67tahun usai mendapatkan serangan jantung,  Rabu (27/3) pukul 03.20wib dinihari. Ia meninggal dunia dikediamannya Jalan Muhajirin Inderalaya.

Almarhum yang lahir pada tahun  1952  meninggalkan istrinya Hj Vera Faradila SE,  4 orang anak antaranya Bertha Indriasari,  Inge Diana berti,  Eko Randisatria,  Melan Fitrianti dan 13 orang cucu. Almarhum juga merupakan mantan Ketua DPC PPP OI tahun 2015

H Afrizal Hasyim adik almarhum,  mengatakan memang selama ini almarhum ada riwayat sakit jantung, meski sejak sore mengalami sakit sesak nafas,  namun almarhum Daud enggn dibawa kr rumah sakit. 

"kami tidak ada firsat apapun, bahkan Hari Minggu lalu beliau sempat bersama warga membetulkan safety tank dan pergi ke acara undangan.  saya itu dikabari istrinya magrib beliau sesak nafas,  jadi saya telpon agar beliau mau dibawa ke rumah sakit. Tapi beliau menolak,  kemudian  Rabu (27/3) pukul 00.00 wib sesak nafasnya makin bertambah dan pukul 03.20wib dapat telpon dari mantunya bahwa beliau sudah meninggal. Insya Allah beliau husnul hotimah, " kata Rizal.

 Menurut rencana ujar Afrizal,  jenasah akan dikebumikan usai sholat ashar di pemakaman keluarga Desa Tanjung Dayang Kecamatan Inderalya Selatan. Rencananya sebelum dimakamkan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya akan melayat almarhum  dan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam akan melepas kepergian beliau dengan upacara singkat.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.