PENGURUS PWI GOTONG ROYONG MEMPERSIAPKAN ACARA PELANTIKAN




MUBA-liputansumsel, - Demi menyambut hari pelantikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) terpilih Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Periode 2019 - 2022, seluruh Anggota Pengurus PWI  Bejibaku memasang dan menyiapkan perlengkapan dikantor PWI ,Rabu (24/4/2019).

Untuk mensukseskan acara Pelantikan yang akan dilaksanakan pada Kamis (25/4/2019) di Ruang Auditorium Pemkab Musi Banyuasin semua anggota ikut serta Gotong Royong baik pemasangan Spanduk sampai bersih bersih kantor.

Dikomandoi langsung oleh Ketua PWI terpilih Herlin Koisasi.,SH seluruh anggota Pengurus PWI antusias dan semangat, Herlin Koisasi.,SH menuturkan,bahwasannya "Seluruh Pengurus Sudah bekerja semaksimal mungkin dan inshallah Anggota Pengurus sudah siap menyambut acara pelantikan besok,"pungkas Herlin disela sela waktu senggang.

Ia juga menambahkan, "ini juga berkat Pemkab Musi Banyuasin yang menyokong penuh pelantikan ini, dan inshallah kita akan selalu bersinergi dengan Pemkab Musi Banyuasin beserta pihak instansi lainnya, "ujarnya.(tim).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.