Pemkab Muara Enim Akan Mendirikan MPP


Muara Enim,Liputansumsel.com

Dinobatkan jadi salah satu yang terbaik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia dengan memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP) menjadi alasan Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Jajarannya melakukan study pembelajaran langsung ke MPP Pemerintah Kota Pekanbaru.

Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM bersama Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB, SE, Asisten 2, Drs. Amrullah Jamaludin, Asisten 3, Dr. Nadjib Salati, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Muara Enim, Ardian Arifanardi, AP, M.Si, Kepala Bapenda Muara Enim, Rinaldo, SSTP, M.Si, Kepala Dinas Perizinan Dan Palayanan Terpadu Satu Pintu Muara Enim, Al Farizal, SE, Pimpinan BSB Muara Enim, Normandy Akil, dan Kepala BNNK Muara Enim, AKBP Abdul Rahman hadir di Gedung MPP Pekanbaru dan Ruang Rapat Walikota Lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman, Senin (29/4/2019) diterima langsung Walikota Pekanbaru, Firdaus, ST, MT dan Jajarannya.

Disela-sela kunjungan kerjanya, Bupati ingin mempelajari dengan melihat langsung sistem pelayanan dan kelembagaan di MPP Pekanbaru.

Setelah melihat MPP Pekanbaru bersama rombongan, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim berencana akan mendirikan MPP, dengan harapan adanya MPP Muara Enim bisa memberikan pelayanan kepada publik dengan mudah dan efisien.

Langkah baik ini, segera akan diimplentasikan di Muara Enim dalam bentuk pendirian MPP, dalam rangka meningkatkan iklim investasi serta memberikan pelayanan ke masyarakat secara optimal dan tidak bertele - tele.

"Kami sudah lihat dan belajar langsung contoh MPP terbaik di Indonesia, MPP Pekanbaru ini. Harapannya dari kunjungan kerja ini bisa menjadi langkah ke depan dalam meningkatkan layanan publik di Kabupaten Muara Enim," tutur Bupati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.