Warga Muba Tumpah Ruah Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke-73



 Musi Banyuasin –liputansumsel, Ratusan warga masyarakat Kab. Muba tumpah ruwah meriahkan Hut Bhayangkara ke- 73 di Polres Muba.

Jum’at 21 Juni 2019 pukul 06.30 wib sejak pagi hari warga masyarakat telah meramaikan Lapangan Apel Mako Polres Muba jl. Merdeka no 494 Kel. Serasanjaya Kac. Sekayu Kab. Muba, untuk mengikuti acara Funbike, Jalan Santai dan Senam Bersama dalam rangka Hut Bhayangkara ke-  73

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Muba Bpk Beni Hernedi bersama istri ibu Susi Imelda Frederika, Ketua Dprd Kab. Muba H. Abusari, Seluruh Unsur FKPD, dan SKPD Kab. Musi Banyuasin, Dandim 0401/ Muba, Letkol Arm Muh Saifudin KZ, Kabag Kesbangpol Bapak Sholeh Naim, Seluruh PJU Polres Muba, seluruh Personel Jajaran Polsek dan Polres Muba serta lebih kurang 500 orang warga masyarakat Kab. Muba

Adapun Rute Funbike Start Polres Muba menuju simpang Jembatan JM berbelok ke simpang balai agung melewati Pendopoan Bupati Muba menuju ke Tugu Bintang melintasi simpang Stier lalu Finish di Polres Muba dan untuk rute Jalan Santai yaitu Start Polres Muba menuju ke simpang Stier berlanjut ke Tugu Bintang kemudian menuju kesempang Bank Sumsel Babel dan Finish di Polres Muba.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di lapangan Mako Polres Muba dan “Deklarasi Menolak Kerusuhan, Cinta Perdamaian, Muba Aman, Sumsel Bersatu Menuju Indonesia Damai, NKRI HARGA MATI” yang di ucapkan oleh seluruh warga masyarakat yang hadir.

Tak hanya itu acara juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize kulkas, mesin cuci, dan sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya diundi langsung oleh Bupati Muba dalam hal ini diwakili Wakil bupati, Kapolres Muba, dan Dandim 0401 Muba.

Dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke- 73 polres Muba juga telah menyiapkan mobil donor darah, mobil tersebut disediakan untuk para pendonor agar bisa langsung mendonorkan darah.

Acara ditutup dengan sarapan gratis untuk seluruh warga masyarakat yang turut memeriahkan acara Hut Bhayangkara ke 73 di polres Muba.

Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI,SE.MM menuturkan “Disini kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur FKPD dan SKPD serta seluruh masyarakat Kab. Muba atas kehadirannya karena telah berpartisipasi untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke- 73, semoga kedepannya polri semakin jaya dan dapat mengabdi kepada masyarakat khususnya di Kab. Musi Banyuasin ini.” Ujar Kapolres Muba.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.