PEMASANGAN STIKER DAN SABLON PKH DI RUMAH WARGA DESA BARU JAYA



MUBA–liputansumsel,puluhan Rumah warga Desa Baru jaya Kecamatan jirak jaya kab.Musi banyuasin di pasang Stiker dan sablon, Program keluarga harapan(PKH).,kamis(25/07/19).

Pemasangan stiker dan sablon tersebut langsung oleh tim pendamping PKH,yang di dampingi kepala desa,kecamatan,dan seluruh perangkat desa baru jaya kecamatan jirak jaya kab.musi banyuasin.


RITA(36) salah satu diantara warga desa baru jaya penerima program keluarga harapan(PKH) yang telah dipasang Stiker dan Sablon bertuliskan “Rumah Keluarga Miskin/PKM Penerima PKH”.



Kepala Desa baru jaya RAHAMID,saat di wawancarai awak media,menjelaskan bahwasannya pemasangan stiker dan sablon terhadap rumah-rumah warga penerima program keluarga harapan(PKH) adalah langkah yang baik. “Hal ini dilakukan agar mereka-mereka yang menerima PKH ini benar benar dari keluarga miskin dan kurang mampu.”jelas rahamid kepada awak media,.



Lanjutnya, Pemerintah Desa Baru jaya mendukung sepenuhnya kegiatan pemasangan stiker dan sablon bagi rumah warga penerima PKH tersebut.“selain kita dapat memantau langsung kelayakan bagi para penerima PKH juga kita dapat mendata langsung masyarakat yang kurang mampu di desa kita.”cetusnya.



Masih menurut rahamid, penerima PKH benar-benar berasal dari keluarga miskin,“Kita berharap program pemerintah ini didukung penuh oleh pemerintah desa dan juga masyarakat, masyarakat yang layak menerima PKH harus mau rumahnya dipasang Stiker dan di Sablon sebagai tanda bahwa rumah tersebut adalah rumah penerima PKH.

Sementara,ALFARAZI pendamping program keluarga harapan (PKH) yang turun langsung ke lokasi menuturkan,bahwasannya“Akan lebih baik jika pemberian PKH ini benar-benar tepat sasaran,oleh karena itu kita tempel stiker dan sablon di rumah yang berhak menerima,.jelasnya.(AGUNG).
loading...

Post a comment

0 Comments