Pembangunan Jalan Talang tumbur --Talang Puyang Diduga Dikerjakan Asal Asalan



PALI.liputan Sumsel - Com.  Jalan Cor Beton desa Talang Tumbur sampai ke Desa Talang Puyang menjadi sorotan Masyarakat  Pendopo Talang Ubi Kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) karena pembanguan tersebut diduga dikerjakan asal asalan ,hal ini di ungkapkan warga sekitar, pada Senin ( 22/07) 2019

Dari papan proyek yang terpasang bahwa pemenang tender adalah CV PUTRA PENUKAL,Dengan nilai  Np Rp 497 245 000. Dengan panjang 140 meter Yang Berasal dari Dana anggaran APBD tahun anggaran  (TA) 2019.

Salah seorang Warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan saat melakukan pengcoran tidak menggunakan mobil molen namun di kerjakan secara manual, mungkin kontraktornya ingin untung besar sehingga tidak mengedapankan kwalitas.

Tidak hannya tumpahan adukan cor cuma gunakan tenaga  manual, juga  plastik untuk alas bawah hanya kiri dan kanan,namun di tengah tengah nya tidak ada plastik,semustinya plastik itu harus full, harapnya.

Dirinya juga meminta kepada pihak terkait untuk terjun  kelapangan untuk mengecek dan menindak agar kontraktornya bisa   berkerja dengan sesuai dengan spcek  yang di atur perundang undang dan yang telah di tentukan oleh pemerintah apa bila pekerjaan tidak sesuai jangan  di bayarkan "ujarnya

Tambahnya, kami warga sangat mendukung pemerintah dan berterima kasih dengan dibangun jalan kami, apalagi itu jalan yang dibangun  bisa bertahan lama.

Terpisah Kepala Dinas PU Bina Marga kabupaten PALI   Ir Hj  Etty Murniaty  ketika di konfirmasih  melalui pesan singkat  WhatsAp belum ada jawaban hingga berita ini diturunkan. ( LEN**) 

Post a Comment

0 Comments