PWI MUBA GELAR PERLOMBAAN KARTU SONG UMUM DALAM MENYAMBUT HUT-RI KE-74



MUBA,liputansumsel, - dalam Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 Tahun Pada 17 Agustus 2019. tentunya akan banyak Hal yang sangat dinantikan oleh Rakyat Indonesia salah satunya Perlomban demi Perlombaan Khas 17 Agustus, seperti Panjat Pinang, Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk serta masih banyak yang lainnya.

juga ada yang istimewa di hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 di Kabupaten Musi Banyuaisn. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin akan ikut berpartisipasi dalam memeriah hari Kemerdekaan Republik Indonedia dengan menggelar Perlombaan Permainan Kartu Remi Song.

Hasil dari Rapat anggota PWI Muba pendaftaran lomba dimulai dari tanggal 25 Juli sampai 14 Agustus dengan biaya Adminitrasi Pendaftaran sebesar Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah) Per satu kali Pendaftaran. Dan rencananya Perlombaan tersebut akan dikantor Seketraiat PWI Musi Banyuasin dan tentunya banyak hadiah Menarik yang akan dibagikan termasuk Dorprize bagi para Pencinta Remi Song.

Herlin Koisasi SH Selaku Ketua PWI Muba menjelaskan, "kegiatan lomba ini kita laksanakan sebagai bentuk Partisipasi dari Organisasi Wartawan dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia .

"Saya berharap,kegiatan ini akan berlangsung dengan tertib seperti kita ketahui permainan adalah olahraga otak yang menggunakan alat berupa 1 set kartu dan dimainkan oleh 4 Samapi 5 orang dalam 1 meja. Olahraga ini banyak di gemari dikarenakan mengasah daya pikir setiap pemain dalam memainkan dan menganalisa kartu.

Olahraga ini juga membagi banyak Aspek yang dapat di bermanfaat dimasyarakat, yaitu Penyatu Tali Silahturahmi, cara berkomunikasi dengan sesama pemain melatih kesabaran, sopan santun, serta kejujuran yang di mana sudah makin menurun di Indonesia, "tuturnya(agung/rill).
loading...

Post a comment

0 Comments