Penyanyi Dangdut Trio Macan Menghibur Pada Malam Puncak Pesta Rakyat Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Masih dalam rangkaian memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Pemkab Muara Enim mengadakan malam puncak pesta rakyat yang berlangsung di Plaza Gor Pancasila Kabupaten Muara Enim, Senin (19/8/2019) malam.

Acara malam puncak pesta rakyat ini di buka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H Ahmad Yani MM.

Dalam pidatonya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua panitia dan anggota, kemudian terima kasih juga kepada BUMN,BUMD,BUMS dan Forkominda yang telah membantu dan mendukung agar suksesnya penyelanggaraan pesta rakyat ini,"ucapnya.

Kita harapkan di moment memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ini, sesuai dengan temanya "SDM Unggul Indonesia Maju". Begitu juga dengan masyarakat Muara Enim menjadi masyarakat yg unggul, produknya unggul maka akan tercipta Kabupaten Muara Enim yang unggul dan berdaya saing,"imbuh Ahmad Yani.

Selanjutnya penampilan penyanyi Ibukota TRIO MACAN yang hits singlenya Iwak peyek langsung menghibur dan bergoyang bersama Masyarakat Muara Enim.

Turut pula hadir yang terpantau dalam acara pesta rakyat ini Sekda,Kapolres Muara Enim,Dandim Muara Enim, Kajari, Kepala BNNK Muara Enim dan Perwakilan BUMN/BUMD/BUMS Kab. Muara Enim.

Post a Comment

0 Comments