PWI Muba Menggelar Tournament Song Cards

MUBA,liputansumsel- Dalam rangka menyambut HUT-RI Ke 74, Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin(Kab. Muba) menggelar perlombaan Tournament Song Cards tingkat umum di Halaman Sekretariat PWI Muba, Provinsi Sumatera Selatan.

Tournament Song Cards berlangsung sejak Selasa tanggal 13-16 Agustus 2019, akhirnya menyihsakan Lima finalis. Supar,  Skin Muba Chapter , Agung Sky, Tomi Sumex,  dan  Welly.

Adu strategi dan alotnya dalam pertandingan hingga memakan waktu lebih dari 3 jam, hingga akhirnya Juara 1 di raih oleh Supar, Juara 2 Agung Sky, Juara 3 Welly, dan juara harapan 1 Skin Chapter Muba serta  juara harapan 2 Tomi Sumex.

Turut membagikan tropi pemenang Song Cards PWI, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata kabupaten Musi Banyuasin M. Fariz.S.stp .Mm. melalui Kasi Pramuka Arman Sucipto. S. H.

Saat diwawancarai ketua Pelaksana  kegiatan Song Cards Piala PWI Musi Banyuasin 2019, M Syaukar mengucapkan Selamat untuk para pemenang.

"Selamat atas kemenangan saudara - saudara sampai bertemu tahun depan di acara yang sama. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam hal penempatan dan pelayanan,  tahun depan kami berusaha akan lebih meriah lagi," pungkas M Saukar.

Senada dengan M Syaukar, Herlin Koisasi. S. H., Selaku ketua PWI Musi Banyuasin dengan adanya Tournament ini untuk mengingat Jasa Pahlawan - Pahlawan  kita dahulu kala yang mana ,mereka dulu membuat strategi yang jitu, mereka tahu saatnya bertahan dan menyerang dalam hal ini hampir sama dengan cara permainan Song Cards ini, Ungkap Herlin setelah usai pembagian piala.

lanjutnya Herlin pun menjelaskan suksesnya acara Tournament Song Cards PWI Muba tahun 2019 ini berkat bantuan semua pihak dan kerja tim PWI.

"Saya mewakili rekan-rekan PWI MUBA mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi dan perusahaan BUMD dan swasta yang telah mensupport materil maupun inmateril sehingga perlombaan song Cards perdana ini dapat berjalan sesuai harapan,"papar Herlin.

Sementara saat di bincangi awak media, Otong warga kampung 6 dibilangan Sekayu salah satu penonton malam final mengatakan sangat mengapresiasi PWI Muba yang telah mengadakan Tournament Song Cards saat HUT RI kali ini.

"Saya sangat mengapresiasi karena kegiatan ini dapat memperat tali silaturrahmi sesama warga Musi Banyuasin khusus warga masyarakat pencinta Song Card yang berada di seputaran Kecamatan Sekayu," Terangnya.(tim).

Post a Comment

0 Comments