Semarakan HUT RI KE 74 .Pemkab PALI Menggelar Lomba Baris Berbaris


PALI.Liputan Sumsel Semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar lomba baris berbaris.Yakni  SD, SMP, SMA, OPD sampai tingkat umum, berlangsung pada hari  Kamis (15/8)2019

Mengambil  start di lapangan Gelora Komplek Pertamina Pendopo dan sampai  finish di Gerbang Pertamina Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi.kabupaten PALI.

Untuk suwasana  panggung kehormatan, berada di depan Mako Brimob "yang di ikuti sebanyak peserta 204 regu, berbagi terdiri dari 77 regu dari SD, 43 regu SMP, 34 regu SMA dan 50 regu OPD dan umum.

"rangkaian Kegiatan dalam.menyambut Hari kemerdekaan RI KE 74  hiburan rakyat sekaligus 74,sekaligus meriahkan kegiatan dan Lain Lainya " ungkap Kamriadi, selaku Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI didampingi sekretaris Pendidikan  Haris Munandar.

Kegiatan Lomba Baris Berbaris di Hadiri  Bupati PALI  Ir H Heri Amalindo MM , Ketua DPRD PALI H Soemarjono, Sekda PALI Syahron Nazil serta sejumlah kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemkab PALI.

" kreatifitasnya peserta tersebut sangat luar biasa ketika saat dilakukan tim juri, terutama saat didepan panggung kehormatan. Karena di panggung kehormatan, pak Bupati, ketua Dewan dan sejumlah kepala OPD ada juga tim juri juga menilai," tukas Kamriadi.

dijelaskan Kamriadi bahwa tim juri sepakat untuk melihat kerapian, kekompakkan, keratifitas dan dari baris berbarisnya.

"Untuk pengumuman bagi  pemenang, kita masih  menunggu seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI selesai. Sebab, masih banyak jenis kegiatan yang masih belum dilaksanakan," terang Kamriadi.Laporan :LENDRI 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.