CINTA Pemenang di Ajang Pemilihan Best Top Model Indonesia Kategori Princess dan Favorite Dewan Juri Tingkat Nasional Tahun 2019

Muara Enim, Liputansumsel.com
Sukses meraih juara pertama pemenang di ajang pemilihan Best Top Model Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2019, kategori Princess dan Favorite dewan juri yang diselenggarakan oleh VIP Production beberapa hari yang lalu di Jakarta, Cinta Bungah Shakila (6) tetap rendah hati dan tidak sombong. Wajahnya terlihat senyum serta gembira saat Tim Portal Liputansumsel.com berkunjung dan mewawancarai ke rumah kediamannya di Jalan Anggrek Kel. Air Lintang Muara Enim, Jumat (6/9/2019).

CINTA panggilan akrabnya sehari-hari anak bungsu dari pasangan Mustopa dan Rika Afriyani merupakan siswi SDN 11 Muara Enim sudah sering mengikuti lomba sejak umur 4 tahun hingga saat ini banyak memiliki prestasi dan bakat di bidang modeling dan akting,"terang Rika.

"Agar CINTA anak saya dapat memberikan hasil yang terbaik di Ajang Pemilihan Wajah Pesona Indonesia Tahun 2019 bulan Oktober mendatang dan membanggakan orang tua, sekolahnya serta mengharumkan nama besar Kabupaten Muara Enim,"Harap Rika.

Saya beserta keluarga memohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terkhusus kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Masyarakat Muara Enim dan Masyarakat Lubuk Linggau,"pungkasnya.

Ketik : LSS (Spasi) A#CINTA Kirim SMS ke no 99386 sebanyak-banyaknya agar cinta menjadi pemenang dan juara favorite peserta wakil dari Kabupaten Muara Enim pada Ajang Pemilihan Wajah Pesona Indonesia Tahun 2019 Wonderful of Asia di Jakarta yang diselenggarakan oleh Wonderful Indonesia dan Plor Management.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.