Ilyas Panji Alam Ambil Formulir Balon Bupati

Indralaya - liputansumsel. com -  Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam akhirnya resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati OI melalui PDI Perjuangan. Sang Bupati Incumbent ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati OI ke kantor DPC PDI Perjuangan OI didampingi Istri yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj Meli Mustika, Senin (23/9) sekitar pukul 13.30 WIB.

Rombongan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST serta didampingi sejumlah Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD OI, dan segenap jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan OI.

“Selaku kader PDI Perjuangan, Saya juga seperti masyarakat lainnya ingin mencalonkan diri sebagai calon bupati OI dan tentu harus mengikuti semua aturan partai yang telah ditetapkan, dengan mengambil langsung formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan OI, “ ujar Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang menjabat juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan.

Ia berharap dengan mencalonkan diri kembali sebagai Bupati OI untuk maju di Pilkada mendatang kemenangan dapat diraih dengan didukung oleh masyarakat OI dan koalisi partai politik lainnya.

“Dalam waktu dekat saya akan mengambil formulir Cabup OI juga ke sejumlah Partai Politik lainnya yang telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dengan keinginan saya partai politik lain juga bisa mendukung pencalonan saya kembali sebagai Bupati OI,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST mengatakan bahwa selama dibukanya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati melalui DPC PDI Perjuangan OI, telah banyak tokoh masyarakat dari berbagai daerah yang telah mengambil dan mengembalikan berkas formulir pencalonan Cabup maupun Cawabup OI.

Terkait penjaringan calon kepala daerah pihaknya akan menunggu siapapun yang berminat mendaftar, hingga penjaringan ditutup pada 11 Oktober mendatang.

"Pada hari yang bersamaan beberapa waktu lalu mantan PLT Bupati OI Yulizar Dinoto dan mantan Ketua DPRD OI Endang PU Ishak juga telah mengambil langsung berkas formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup OI di DPC PDI Perjuangan OI, dan pada hari ini Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang merupakan kader PDI Perjuangan, telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati OI, Siapapun akan kami tunggu sampai penutupan. Setelah itu hasilnya akan dilaporkan ke DPD yang akan diteruskan ke DPP. Semua keputusan nantinya akan ditentukan oleh DPP PDI Perjuangan,” jelasnya.(rul)

Post a Comment

0 Comments