Jangan Lakukan Kampanye Hitam & Politik Uang Dalam Pemilihan Ketua Pemuda Muhammadiyah


OKU, Lipuransumsel. com, -Jelang pemilihan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan, Pengacara Kondang OKU, Ahmad Kabul SH harapkan jangan sampai ada kader Pemuda Muhammadiyah melakukan kampanye negatif dan politik uang.
          "Bila ada kader Pemuda Muhammadiyah melakukan kampanye hitam dan money politik, maka  hal ini dapat merusak marwah organisasi ini, " Jelas Kabul SH usai mendampingi klinnya  di pengadilan Negeri Batiraja, Kamis (5/9).
          Berorganisasi lah secara fair, jujur dan santun di organisasi Pemuda Muhammadiyah agar kedepan organisasi ini dapat disegani dan dapat maju dengan baik. "Sebagai  tokoh Pemuda Muhammadiyah hanya ini yang sangat saya khawatirkan karena kampanye hitam dan money politik telah merusak sendi-sendi organisasi termasuk organisasi pemuda itu sendiri, " paparnya.
          Selain itu, Kabul SH  berharap Muswil Pemuda Muhammadiyah Sumsel yang akan dilaksanakan bulan Desember 2019 berjalan kondusif, aman dan damai."Kita akan memilih kader Pemudah Muhammadiyah yang terbaik, maka pemilihan Ketua harus dapat berjalan aman, damai dan kondusif, " harapnya. 
          Menurut Kabul SH,  siapapun nantinya terpilih adalah kader2 terbaik yang dimiliki oleh Pemuda Muhammadiyah Sumsel. "Mari kita beradu gagasan dan program kerja kedepan agar siapapun terpilih mampu membawa organisasi ini dengan baik, tanpa ada intervensi dari pihak mana pun, " ungkapnya.
           Musyawarah Pemuda Muhammadiyah Sumsel insya allah akan dilaksanakan bulan Desember 2019 di Kota Lubuklinggau Sumsel. Sebagai Kader,  Kabul SH mengaku siap bertarung secara fair dan jentelman demi organisasi ini kedepan. "Saya siap bertarung memperebutkan kursi Ketua Pemuda Muhammadiyah, selagi kita bertarung secara sehat, tanpa melakukan kampanye hitam dan politik uang, InsyaAllah akan terpilih Ketua terbaik untuk organisasi ini kedepan, " tutupnya. (Ben/tim)

Post a Comment

0 Comments