Karang Taruna Kelurahan Muara Enim Menggelar Gerak Jalan Indah yang Lucu dan Menghibur

Muara Enim, Liputansumsel.com
Puluhan kelompok peserta mengadakan gerak jalan indah yang berkostum unik dan bertingkah lucu yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Muara Enim, sukses membuat para penonton antusias, menghibur dan yang menyaksikan kegiatan tersebut tertawa lepas.

Sebanyak 24 kelompok peserta yang berasal dari Kelurahan Muara Enim turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan tahunan ini yang dilakukan para pemuda dan pemudi di Kelurahan Muara Enim, Acara yang berlangsung di sepanjang jalan Kelurahan Muara Enim. Sabtu (31/8/2019).

Lurah Muara Enim, Zohaludin dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan ini dapat mempersatukan masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim. Terkhusus warga yang berada di wilayah Kelurahan Muara Enim, mulai dari RW 01 hingga RW 10.

“Masih dalam suasana HUT RI yang ke 74, walaupun di luar sana sedang kisruh, saya meminta agar warga Muara Enim tidak ikut-ikutan, yang pasti kita harus menjaga keutuhan dan kedaulatan serta terus junjung tinggi sila ke tiga yaitu Persatuan Indonesia,” ujar Zohaludin.

Sementara, Ketua Karang Taruna Kelurahan Muara Enim, Abdulrahman, berharap dengan adanya kegiatan ini, Diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal dari aspek kepemudaan Karang Taruna Kelurahan Muara Enim, untuk membangun kelurahan Muara Enim menjadi lebih baik.

“Kita baru terbentuk bulan dua tahun 2019 kemarin, jadi diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kekompakan sesama anggota dan kita juga meminta kedepan pihak pemerintah daerah atau swasta dapat saling membantu kegiatan dan acara yang kita selenggarakan kedepan,”harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.