Masyarakat harapkan Eddy Yusuf Kembali Pimpin OKU

Pasca 10 Tahun Dinilai Pembangunan kurang greget

OKU, Liputan Sumsel. com, -Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten OKU 2020, mulai banyak bermunculan nama nama bakal calon yang akan memperebutkan kursi orang nomor satu di Bumi yang berjuluk kan Sebimbing Sek undang.

Beberapa calon yang di gadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon itu diantaranya dari incambent, Kurang Ajiz (Bupati OKU), Johan Anuar (Wakil bupati OKU) dan beberapa nama lainnya.

Namun masyarakat menilai, sejak sepuluh tahun terakhir pembangunan OKU dinilai kurang greget atau dengan bahasa lain tidaklah maju seperti daerah lainnya di Sumsel, apalagi bila dibandingkan dengan Kabupaten lainnya di Indonesia.

Untuk itu, muncul gagasan dan ide sekelompok pemuda OKU yang mendambakan OKU dapat dipimpin kembali oleh sosok Bupati OKU, H. Eddy Yusuf SH, yang dengan tangan dinginnya mampu menggerakkan roda pembangunan yang menyentuh kepentingan masyarakat dan mampu membawa kemajuan OKU hampir di semua lini pembangunan.

Hal ini dapat dibuktikan dengan Deklarasi pemuda pemudi OKU, Sabtu (31/8), di depan Gedung DPRD OKU memberikan dukungan dan harapan agar Eddy Yusuf mau kembali memimpin OKU.

"Kami putra putri OKU dari berbagai elemen telah bermusyawarah dan mufakat bersama rekan-rekan relawan yang telah terbentuk di tiap-tiap kecamatan, mendeklarasikan diri mendukung H. Eddy Yusuf untuk bersedia mencalonkan diri melalui jalur independen dalam Pilkada OKU 2020, untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda," ujar Joni Antoni SH, ketua Deklarasi pemuda pemudi OKU dari berbagai elemen masyarakat
Menurut Joni, jika Eddy Yusuf ingin comeback pimpin OKU, mereka menyatakan siap mengumpulkan KTP dukungan untuk Eddy Yusuf.

"Buktinya, baru beberapa pekan kami turun, sudah terkumpul lebih kurang 2.000 KTP dukungan, " jelas Joni yang serius agar Eddy Yusuf maju melalui jalur independen.

Bila Eddy Yusuf  bersedia menjadi calon Bupati OKU kembali,  maka para relawan siap memenuhi dukungan KTP Lebih dari 1500 setiap kecamatan di OKU.

"Melihat hasil kami turun langsung ke masyarakat, ternyata sambutan kepada Eddy Yusuf untuk pimpin OKU kembali sangat besar karena saat kepemimpinan beliaulah OKU maju sangat pesat, " teriaknya.

Joni menegaskan, dalam waktu dekat, pemuda pemudi OKU yang terbentuk menjadi relawan akan langsung menemui Eddy Yusuf untuk beraudiensi dan meminta agar ia mau kembali pimpin OKU. "Doakan kami agar dalam pertemuan nanti, Eddy Yusuf mau kembali memimpinOKU, " tegasnya. (Ben/tim)

Post a Comment

0 Comments