Meriahkan Hari Jadi ke 63 Muba Gelar Karnaval dan Kendaraan Hias

Muba -liputansumsel - Turut memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-63 tahun 2019, Pemkab Muba melalui Dinas Perkebunan akan menggelar Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias pada Jumat pagi, tanggal 30 September 2019 mendatang.

Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Muba Drs Iskandar melalui Sekretaris Disbun, Suhaimi pada Rapat Persiapan di Ruang Rapat Randik, Selasa (24/9/2019), mengatakan, pendaftaran peserta karnaval dimulai sejak 25 September besok di Sekretariat Panitia Disbun Kabupaten Muba.Pendaftaran peserta karnaval seni budaya terbuka untuk umum, pelajar, maupun instansi pemerintah dan swasta. Hal yang sama juga berlaku untuk kendaraan hias antara lain mobil hias, motor hias, becak hias, dan sepeda hias.

“Ada beberapa kategori penilaian yang hadiahnya berupa piala, uang pembinaan, dan piagam. Seperti pada Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias tahun sebelumnya, pemenang juga rencananya terdiri dari peserta penampilan terbaik 1,2,3 dan juara harapan 1,2,3,” jelasnya.

Adapun rute Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias, direncanakan dimulai dari depan RSUD Sekayu, menyusuri Jl Kolonel Wahid Udin, dan finish di Rumah Dinas Bupati dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

“Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke 63 tahun,"ujarnya.

Mewakili Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Rusli SP MM berharap agar pelaksanaan Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

"Untuk OPD yang tergabung dalam kepanitian yang telah dipercaya agar dapat melaksanakan kegiatan dengan baik, dan dinas/instansi lainnya untuk saling mendukung dan berkontribusi, "tukasnya.(agung/rill).

Post a Comment

0 Comments