MUBA Butuhkan SDM ASN Unggul

MUBA (Liputan Sumsel),-Saat menyampaikan amanah tanggal 17 September 2019, Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat  Rusli, SP.,MM., menyebutkan bahwa Muba ini membutuhkan SDM unggul yang semakin meningkatkan kreativitas dan mengembangkan inovasi dalam bekerja.

"Sumber daya unggul merupakan syarat penting dalam upaya kita mendorong produktivitas tenaga kerja, sumber daya manusia unggul juga akan sangat terkait dengan upaya peningkatan usaha ekonomi kreatif dan inovatif dalam mengembangkan industri kecil menengah berbasis kearifan lokal," Demikian dinyatakan Bupati Muba saat melaksanakan Apel Korpri, Selasa (17/9/2019).

Hal ini sesuai dengan tema  Apel Korpri tahun 2019 yaitu kita wujudkan Sumber Daya Manusia unggul guna meningkatkan kreativitas dan Inovasi aparatur sipil negara dalam memasuki era pembangunan digital 4.0 menuju Muba maju berjaya.

"Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk terus belajar, berkreasi dan berinovasi terutama dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan kewenangan masing-masing agar kita bersaing dan beradaptasi serta  memiliki kinerja yang tinggi agar dapat mendukung tercapainya pelaksanaan pembangunan yang komprehensif guna mewujudkan visi pembangunan Muba Maju berjaya,"ungkapnya.

Selain itu, Dodi juga menghimbaukan dan mengajak kepada semua yang hadir untuk menjaga lingkungan sekitar dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghindari aktivitas yang dapat memicu terjadinya kebakaran baik lahan maupun pemukiman.

"Berkaitan dengan ini,  kami juga siap menyediakan kendaraan pelayanan pajak daerah keliling (papadarling) yang akan membantu pelayanan pembayaran PBB setelah upacara ini,"tutupnya.(agung/rill).

Post a Comment

0 Comments