Dukungan Yang Mengakar Lies Shanti Ghasela Siap Maju Pilkada Muratara 2020

MURATARA - liputansumsel. com - Nama Hj Lies Shanti Ghasela mencuat sebagai salah seorang kandidat wanita bakal calon bupati Musi Rawas Utara (Muratara)  2020 mendatang menjadi perbincangan terhangat ditengah-tengah masyarakat.

Hal ini terjadi berawal dari banyaknya dukungan dan dorongan dari akar  rumput, yang menghendaki Hj Lies Shanti Ghasela untuk memimpin Muratara lima tahun kedepan, baik dari  sahabat, para Shanti Lover, keluarga dan masyarakat  Muratara.

Melalui  dukungan dan dorongan dari berbagai elemen masyarakat Muratara itu, Hj Lies Shanti Ghasela tidak ingin mengecewakannya, hingga ia menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pilkada Muratara 2020 . Tentunya ia mempunyai visi dan misi demi kecintaannya terhadap Kabupaten Muratara yang lebih baik kedepannya.

Langkah demi langkah ditunjukkan Lies Shanti Ghasela menuju Pilkada Muratara. Bahkan dirinya telah mengembalikan  berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Muratara
di Partai Nasdem dan Golkar. Serta melakukan pengambilan formulir Balon di PKS dan PPP, dan diterima baik oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD).

Selain itu, Lies Shanti Ghasela ini sudah cukup lama mengabdikan dirinya di Kabupaten Muratara. Sebagai seorang Bidan di Kecamatan Ulu Rawas, maka dari itu dirinya sangat memperhatikan potensi untuk kemajuan Muratara.

Kepada awak media yang mewawancarainya,  Balon Bupati Muratara, Lies Shanti Ghasela dengan ramah mengatakan bahwa ini tidak semarta-marta muncul, namun melalui proses dan dorongan dari berbagai pihak. Baik dari masyarakat, keluarga, sahabat yang ada di Kabupaten Muratara.


“Insyallah saya akan mengikuti proses dan mekanisme partai, sebagai pengusung kanidat yang telah memenuhi persyaratan dan dapat direstui sebagai bentuk dukungan pada saya dari masing-masing partai yang telah kita kembalikan formulir pendaftarannya,” kata Lies Shanti Ghasela, Rabu (23/10).

Pengambilan dan pengembalian formulir ini menjadi bukti bahwa gagasan yang akan disampaikannya kepada masyarakat akan terwujud secara perlahan. Dan dirinya sangat berharap kepada Partai Politik (Parpol) dapat mendukung dirinya sebagai Balon Bupati Kabupaten Muratara.

“Ya, besar harapan saya agar dapat dukungan dari Parpol untuk maju di Pilkada nanti. Karena saya cinta Kabupaten Muratara,” harap wanita rama ini.


Sementara salah satu Pengurus Parpol Golkar, Tarmizi didampingi Indra Trijaya menyambut baik  kedatangan Balon Bupati Muratara, salah satu kanidat wanita. Dan keseriusannya mengembalikan formulir Balon Bupati.


“Tentu kita sangat bangga  sudah mengambil formulir di Partai Golkar. Dan insyaallah dapat diterima oleh seluruh masyarakat Kabupaten Muratara,” harapnya. (Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.