Hari Terakhir, Kader PPP Ambil Formulir Wabup Di DPC PPP

Indralaya.liputansumsel.com--
Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Ogan Ilir (OI), secara resmi mengusung kader seniornya, Drs. KH. Musleh Qori sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) OI periode 2020-2024.



Bukti dari keseriusannya, kader senior PPP KH Muslih Qori mengambil formulir Bacawabup OI periode 2021-2026, di Sekretariat DPC PPP OI, Jum'at (18/10).



Ketua DPC PPP OI, Armin Heriyadi mengatakan, PPP akan memprioritaskan kader internal yang akan mengikuti pilkada OI 2020.



"Tentunya, sebelum sampai ke tahapan dukungan tersebut, PPP akan melihat hasil survey elektabilitas dan popularitas calon yang diusung dan tentunya DPC PPP Oi tetap memprioritaskan kader," ujarnya.



Dikatakan Armin, untuk menyukseskan langkah tersebut, PPP akan membantu meningkatkan elektabilitas dan popularitas kader yang akan diusung.



"Sebagai partai senior dan memiliki 4 kursi atau 10 persen kursi di DPRD OI, tentunya PPP tidak ingin hanya menjadi penonton. Untuk itu, PPP akan mengusung kader senior kami sebagai Bacawabup OI di pilkada mendatang," tegasnya.



Sementara itu, Bacawabup OI Drs. KH. Muslih Qori menuturkan, PPP adalah partai dewasa dan partai yang sudah teruji di kancah perpolitikan Indonesia.



"Sampai saat ini PPP tetap eksis baik di nasional maupun di OI. Untuk itu, dengan kekuatan yang ada PPP siap mengusung kadernya menjadi Bacawabup OI," katanya.

Seperti yang diketahui, PPP membuka pendaftaran cabup-cawabup OI sejak 14 Oktober hingga 18 Oktober 2019 pukul 24:00 WIB.



Saat ini sudah ada 8 bakal calon bupati-wakil bupati yang mengambil formulir, dan 3 bakal calon bupati-wakil bupati yang sudah mengembalikan formulir.



Diantara tokoh-tokoh politik yang sudah mengambil formulir tersebut ialah HM. Ilyas Panji Alam, AW Nofiadi Mawardi, Panca WA Mawardi, Endang PU Ishak, Ardhani, Yulizar Dinoto, M. Alqy dan KH. Musleh Qori.(rul)

Post a Comment

0 Comments