Jalan Sumsel Di OKU Mulus Wabup Johan Anuar Puji Gubernur Sumsel Herman Deru

BATURAJA - liputansumsel. com - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Johan Anuar SH MM menegaskan Pemkab OKU mendukung percepatan pembangunan inprastruktur jalan Sumatera Selatan yang kini maju pesat.

Ini diungkapkan Wabup Johan Anuar dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Adzikro Desa Batu Kuning Baturaja Barat, Sabtu (26/10).

Menurut Wabup Johan Anuar, perjalanan darat Palembang -  Baturaja kini dapat ditempuh dalam waktu tiga jam saja, kalau dulu bisa sampai lima jam lebih. " Itu bukan karena mobil yang saya gunakan bagus akan tetapi karena jalannya yang sudah mulus di bangun oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, " ujarnya disambut aplus warga

Sejak berpuluh-puluh tahun silam, jalan Baturaja  -  Palembang, Lubuk Batang Peninjauan, Jalan Trans Batumarta kondisinya sama, rusak parah. " Namun kini jalannya sudah sangat mulus dan dapat ditempuh hanya setengah jam bila dibandingkan dulu sampai dua jam.

 " Jadi kita sangat mendukung program percepatan pembangunan jalan Sumsel dan kalau pemimpinnya Gubernur Sumsel Herman Deru, ternyata jalan semua bagus. Jadi wajar kalau saya dan kita masyarakat OKU lima tahun kedepan lagi harus mendukung pak Herman Deru, " cetus Johan bersenangat.

Menanggapi itu, Gubernur Sumsel Herman Deru menegaskan kalau pemprop Sumsel di bawah kepemimpinannya seluruh jalan di Sumsel harus 100 persen mulus. "Bila perlu di tahun 2020 bila ada jalan Kabupaten di OKU masih ada yang belum bagus maka kita bantu juga. Itu lah gunanya kalau gubernurnya orang sini, " ucap Deru disamput aplus meriah.

Yang anehnya, guberurnya yang bangun jalan, ketika masuk video di medsos se-inci-pun tidak ada disebut nama  gubernurnya. "Nah kalau seperti ini, saya tobat membantu membangun jalan di daerah itu. Untungnya bukan dari Kabupaten OKU, " ujar Gubernur Deru yang disambut tawa warga. (lim)

Post a Comment

0 Comments