Pemkab PALI , Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91 tahun

PALI.LIPUTAN SUMSEL-COM  dalam rangka  memperingati hari sumpah pemuda ke-91 tahun Pemerintah Daerah (Pemda) PALI , kibrahkan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati PALI, KM 10 Kelurahan Handayani Mulya  Kecamatan Talang Ubi,  Pada Senin (28/10/19).

Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM di Wakili Skretaris Daerah  (Sekda) Syahron Nazil dalam pidatonya menyampaikan  guna memberikan amanat  dari Menteri Pemuda dan Olahraga, hari ini  Indonesia yang kita cintai memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun.

"Dengan adanya Penyampaian Pidatonya Sharon Nazil banyak  terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tokoh Pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI", ujar Sekda.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini   Sekda. enegaskan kembali  menyusun komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda, yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam upaya dapat mewujudkan cita-cita bangsa karena perkembangan dan  teknologi informasi ibarat dua mata ungkapnya


Laporan: LENDRI 

Post a Comment

0 Comments