Percha Leanpuri Banjir Ucapan

* Resmi Dilantik Anggota DPR RI Periode 2019 - 2024
Palembang - liputansumsel.com - Pelantikan Hj Percha Leanpuri sebagai anggota DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan (dapil) Sumsel 2, mendapat banjir ucapan dari elemen masyarakat Sumatera Selatan agar putri sulung Gubernur Sumsel, H Herman Deru (HD) dapat mengemban amanah rakyat.

Tokoh masyarakat OKU, MS Tito yang juga anggota DPRD OKU dari Partai Hanura ini memberikan ucapan selamat kepada  Percha. "Selamat buk Percha yang terpilih sebagai anggota DPR  RI. Kami masyarakat sangat yakin ibu dapat mengemban amanah rakyat Sumsel, " ujarnya.

Menurut Tito dilihat dari kapasitas, pengalaman yang pernah meraih suara terbanyak saat duduk selama dua periode sebagai DPD RI, putri sulung gubernur Sumsel ini akan membawa perubahan lebih maju bagi Indonesia umumnya dan masyarakat Sumsel pada khususnya. "Kami menunggu karya-karyamu lima tahun kedepan untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Sumsel dan dapat memberi warna dan memacu tokoh pemuda dan pemudi Sumsel untuk membawa nama harum Sumsel di kanca national, " paparnya.

Senada juga diucapkan oleh tokoh akademisi Sumsel, Hendra Alfani, yang memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Percha sebagai DPR RI periode 2019- 2024 dengan harapan ibu Percha mampu membangkitkan kemajuan sosial kemasyarakatan di Sumsel. "Kami juga merasa termotivasi sekaligus berharap dengan keberadaan ibu Percha dapat  meningkatkan SDM kalangan akademisi setiap universitas di Sumsel sesuai kopetensinya yang dapat diperjuangkan ibu Percha di senayan, " harapnya.

Selain itu, Tokoh pemuda OKU Raya, Humaniora menuturkan dirinya sangat yakin ibu Percha dapat memberi warna dan dapat mewarnai kalangan generasi muda untuk menggapai cita-cita setinggi-tingginya dan memacu generasi muda untuk dapat  berperan aktif dalam turut andil memajukan dan mensejahterakan rakyat Sumsel. " Selamat buk, kami yakin ibu dapat memacu semangat generasi muda Sumsel kedepan, " cetusnya.

Ketua AMPI OKU, Erwan Kasmiruddin S. Sos MM juga mengucapkan selamat kepada Percha Leanpuri. "Selamat buk Percha kami akan selalu mendukungmu untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Sumsel. " Kami yakin dari pengalaman dan kopetensinya, ibu Percha dapat berbuat yang terbaik untuk Sumsel, " ujarnya. (***)

Post a Comment

0 Comments