Plt Bupati Muara Enim Buka Workshop

 * Soal Kerjasama Pembangunan Daerah

Muara Enim  - liputansumsel. com - Plt. Bupati Muara Enim, H Juarsah SH membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan workshop kerjasama pembangunan daerah, dengan tema " Menuju Kabupaten Muara Enim yang Berdaya Saing dalam Bidang Kerjasama".

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Pemkab Muara Enim, Selasa (29/10/2019).

Kepala Bappeda Muara Enim, H Ramlan Suryadi  menyampaikan tujuan dari workshop ini untuk memberikan pemahaman tentang proses,pelaksanaan serta manfaat adanya kerjasama yang di dasarkan pada pertimbangan efesiensi,efektivitas,saling menguntungkan,menumbuhkan perekonomian,meningkatkan investasi,meningkatkan pendapatan daerah,untuk kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya H. Juarsah SH ( Plt. Bupati Muara Enim ) membuka langsung acara kegiatan workshop ini.

Dalam sambutannya H. Juarsah mengatakan kepada semua undangan/peserta,kiranya dapat mengikuti acara ini dengan seksama hingga selesai, serta turut berpartisipasi, berdiskusi, mengajukan pertanyaan serta memberikan saran dan masukkan untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim yang kita cintai.

Kita optimis dan percaya, bahwa dengan kerja sama, kerja keras dan kerja cerdas seluruh komponen yang ada di Muara Enim, ke depan kita semua dapat mewujudkan Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera," pungkas Juarsah.

Terpantau peserta dan undangan berjumlah 150 orang, yang terdiri dari Anggota DPRD Muara Enim, Forkopimda, Narasumber dari Kementerian dalam negeri Republik Indonesia Bapak Dr. Nelson Simanjuntak, SH, M.Si, Perangkat daerah, Instansi vertikal dan pengurus organisasi wanita Kab.Muara Enim.

Post a Comment

0 Comments