POLRI DI MUBA GELAR SYUKURAN SINERGITAS TNI-POLRI

MUBA-LIPUTANSUMSEL– Polres Muba Gelar Syukuran Sinergitas TNI POLRI dalam rangka pelaksanaan PAM Ops Mantap Brata Tahun 2019 dan hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 dengan Tema “PANGGUNG PRAJURIT TNI-POLRI”

Jumat tanggal 25/10/2019 pukul 07.00 wib di Halaman Mako Polres Muba  jl. Merdeka No 494 kel. Serasan jaya Kec. Sekayu Kab. Muba telah dilaksanakan kegiatan “Panggung Prajurit” dalam rangka Syukuran Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka pelaksanaan PAM Ops Mantap Brata Tahun 2019 dan hari Sumpah Pemuda Tahun 2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Polres Muba, Kodim 0401 Muba, Polisi Militer Sekayu, ASN Pemkab Muba, KPUD Muba, Parpol, Bahayangkari, Persit, dan lebih kurang 700 orang Masyarakat diwilayah Sekayu.

Kegiatan diawali dengan jalan santai yang dibuka oleh Bupati Muba yang diwakili oleh Asisten 3 Pemkab Muba bpk H. IBNU SAAD  dan Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.I.K.

Setelah kegiatan jalan santai selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan 2 buah Tumpeng oleh Asisten 3 Pemkab Muba bpk H. IBNU SAAD yang diberikan kepada Dandim 0401 Muba yang diwakili oleh Kasdim dan Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.I.K. acara dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize 5 buah Sepada gunung, 3 Buah Kulkas 1 pintu, 3 unit Televisi 21 Inchi, 3 buah kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.I.K. menuturkan “Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan terjalinnya sinergritas TNI-POLRI yang lebih solid karna kita tahu bahwa TNI-POLRI telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pillek dan Pilpres tahun 2019 sejak tahap pendaftaran sampai dengan tahap Pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih.” Tutur Kapolres Muba.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.