Anniversary 1st Honda Brio Community Muara Enim-Lahat United in Creativity

Muara Enim, Liputansumsel.com
Lama tak terdengar event yang di selenggarakan oleh komunitas mobil di Kabupaten Muara Enim, kini kembali terlihat eksistensinya. Acara berlangsung di terminal regional Muara Enim, minggu (3/11/2019).

Kali ini komunitas mobil Hondra Brio menggelar acara Anniversary yang pertama sekaligus mengadakan lomba mobil kontes dengan juri penilaian Jack Garasi dari Palembang dengan 5 kategori yaitu exstrem,body art design,sound audio video,racing stream dan super car,"Terang Dewok Ketua Umum Honda Brio Community (HBC) chapter Muara Enim dan Lahat sekaligus Ketua panitia penyelenggara event kepada liputansumsel.com

Anniversary HBC yang pertama ini mengusung Tema "Muara Enim Auto Festival 2019" United in creativity.
Motivasi dari acara ini untuk menjalin silahturahmi dan kumpul bareng antar komunitas mobil khususnya di Kab. Muara Enim dan Kab. Lahat agar terlihat eksistensinya serta memancing animo masyarakat,"ucap Dewok.

"Semoga ke depan makin bertambah penggemar komunitas mobil dan juga sponsor yang mendukung acara kita nanti ke depan serta di berikan wadah dari Pemerintah Kabupaten untuk menyalurkan hobi dan bakat kami,"Harapnya.

Post a Comment

0 Comments