Bambang Irawan Serap Aspirasi Warga Damar Sari Desa Menang Raya

OKI LiputanSumSel.Com-Anggota DPRD OKI dari Fraksi Demokrat Bambang Irawan SH melakukan kunjungan kerja (kunker) di Dusun 4 Damar Sari Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI dalam rangka reses 1, guna menyerap dan menampung aspirasi warga setempat, Jumat 15/11

Saat datang di Desa Damar Sari,  Bambang Irawan langsung disambut Kepala Desa Menang Raya Suparedi dan Puluhan warga. Sementara dialog interaktif dilakukan di Teluk Rasau,dan dilanjut di Mushallah Al ikhlas yang berada di Desa Dusun 4 Damar Sari Desa Menang Raya.

Menurut keterangan Bambang Irawan saat di bincangi usai kunjungan Kerjanya menerangkan"Adapun beberapa Usulan-usulan yang warga ungkapkan dalam dialog interaktif tersebut membahas tentang cara penanggulangan sampah, dimana selama ini hampir kebanyakan warga Pengunjung teluk rasau membuang sampah disembarang tempat dan bahkan juga dipinggir pinggir Jalan, hal ini tentu saya berdampak buruk bagi warga Sekitar sendiri.

Dan Selanjutnya Danau Teluk Rasau yang beberapa bulan terakhir ini sempat Viral karena pengunjung yang membludak, warga berharap agar Danau Teluk Rasau dapat menjadi salah satu Objek wisata di Kabupaten OKI yang dilengkapi dengan segala Sarana dan Prasarana yang dapat membuat Danau Teluk Rasau menjadi lebih menarik Wisatawan, selain daripada itu harapan warga sekitar agar dipasangnya Lampu Jalan disepanjang Jalan menuju Dusun 4 Damar Sari dan juga  kalau bisa Lampu jalan sampai menuju Danau Teluk Rasau, Serta Penuntasan Jalan yang belum selesai agar bisa terselesaikan sesegera mungkin"Terangnya.

Sementara itu dilain waktu Selasa 19/11 Suparedi selaku Kepala Desa Menang Raya mengatakan"saya dan seluruh warga Dusun 4 Damarsari Menang Raya berharap penuh terhadap pembangunan Damarsari  agar lebih baik kedepan Demi kemajuan desa terutama dalam hal memfasilitasi warga, dan warga juga harus pandai dan melestarikan lingkungan hidup demi menjaga keamanan dan kenyamanan hidup bersama"harapnya. (Povi)

Post a Comment

0 Comments