Dua Putra Mawardi Kembalikan Formulir Di Tiga Partai

Indralaya.liputansumsel.com--
Ahmad Wazir Noviadi (OVI) Bersama Panca Wijaya Akbar (Panca) didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ardani, Kamis Sore (31/10) mengembalikan formulir di tiga partai yakni Partai Golkar, Gerindra dan Hanura.

OVI – Panca dan Ardani beserta puluhan tim sukses dan simpatisan bergerak dari Kota Palembang menuju Indralaya dan adapun yang pertama kali didantagi Ovi beserta rombongan yakni Partai Golkar, dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H Endang PU Ishak yang didampingi sejumlah tim panitia penjaringan.



Setelah diverifikasi oleh tim penjaringan Partai Golkar dan dinyatakan sudah dipenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan, akhirnya Ovi -Panca dan Ardani sah sudah terdaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di Partai Golkar.



Selesai verifikasi di partai Golkar rombongan melanjutkan perjalanan mengambil formulir di Partai PKB, setelah itu mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gerindra dan Hanura.



Saat ditemui awak media setelah melakukan safari politik di beberapa partai tersebut, OVI menyampaikan kedatangannya ke Partai Golkar, PKB, Gerindra dan Hanura sebagai bentuk keseriusan dan komunikasi dengan semua partai agar bersama-sama menuju OI bangkit di pesta demokrasi Pilkada tahun 2020.

Dihadapan awak media OVI menyampaikan pertama yang akan dibenahi yakni tentang pemerintahan “Karena sangat diperlukan sinergi yang baik antara Eksekutif dan legislatif, apabila kedunya beda suara tentu akan menghambat pembangunan di Ogan Ilir”Jelasnya kepada puluhan awak media yang sangat antusias meliput kegiatan tersebut.



Hingga saat ini sudah ada enam partai yang sah sudah “dilamar” oleh Ovi-Panca dan Ardani yakni Partai Nasdem, PPP, PAN, Golkar, Hanura, Gerindra sedangkan di Partai PKB baru mengambil formulir.(rul)

Post a Comment

0 Comments