H Usman Bapak Mertua Staf Ahli PDPDE Sumsel Meninggal

Lampung - liputansumsel. com - H Usman bin Sanmurawi (81), Bapak Mertua Drs H Erwandi Bachtiar, staf Ahli Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumsel tutup Usia.

H Usman menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Lampung Provinsi Lampung, Selasa (5/11) sekitar pukul 12.00 wib karena mengidap penyakit gagal ginjal dalam usia 81 tahun, tepatnya 1938 hingga 2019.

Staf Ahli PDPDE, H Erwandi Bachtiar mengatakan memang bapak mertuanya, H Usman sudah lama bolak balik RS karena terserang penyakit gagal ginjal. "Saya baru diberi kabar sejak Senin pagi (4/11), namun ketika dalam perjalanan menuju Provinsi Lampung, bapak Mertua saya sudah tiada, " ujarnya dengan nada berduka.

Nanti setelah di shalatkan, alm. H Usman akan di kenumikan di Mninggal TPU Durian  Payung  Bandar Lampung. "Kepada sanak saudara dan teman- teman Alm. H Usman jika semasa hidupnya beliau ada kesalahan dan kekhilafan mohon dimaafkan dan bila sesama hidupnya beliau ada hutang picture hutang mohon disampaikan kepada keluarga dan bila diikhlaskan kami mengucapkan terima kasih, " harap Erwandi. (lim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.