Hari ini Presiden Resmikan Tol Trans Sumatera Didampingi Gubernur HD

Gerbang Tol Terbangi Besar 
Kayuagung OKI Sumsel 
KAYUAGUNG - liputansumsel.com - Presiden Jokowi hari ini (15/11) direncanakan meresmikan langsung Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Terbangi Besar - Pematang Panggang-Kayuagung didampingi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Peresmian Tol Trans Sumatera Terbangi Besar Pematang Panggang-Kayuagung yang menghubungkan ke ruas Jalan Tol Lampung ini dipusatkan di Gerbang Tol Simpang Pematang km 240 Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Mesuji Lampung siang ini sekitar pukul 15.00 wib.

" Dengan diresmikannya Jalan Tol Trans Sumatera penghubung Tol  Terbangi Besar Kayuagung - Propinsi Lampung akan meningkatkan perekonomian masyarakat Sumsel "

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber wartawan liputansumsel  di lapangan, Gubernur Sumsel H Herman Deru beserta rombongan sudah beranjak dari Griya Agung Palembang menuju ke lokasi Gerbang Tol Simpang Pematang km 240.

Tol  Trans Sumatera Lampung - Kayuagung ini juga dikenal dengan Jalan Tol Trans Sumatera(JTTS).

Kepada awak media, Kasidal Ops LLAJ Kabupaten OKI Mopul Aruan mengatakan, bahwa agenda peresmian Tol  Trans Sumatera ini oleh Presiden Jokowi langsung dari Jakarta menuju Bandara Radin Inten II selanjutnya menuju Makorem 043/Gatam.

"Presiden akan take off dari Bandara Halim Jakarta menuju Bandara Radin Inten II, selanjutnya dari Bandara Radin inten II menuju Mesuji dengan menggunakan Helikopter, jadi Presiden Jokowi memang tidak melalui Bandara Sultan Mahmud Badarudin 2 Palembang, Sumatera Selatan," jelasnya.

Selanjutnya Rombongan Jokowi pada siang hari  sekitar pukul 15.00 wib akan melanjutkan meresmikan Jalan Tol Terbanggi Besar - Kayuagung di Gerbang Tol Pematang Panggang.

"Setelah giat peresmian Tol di GT Pematang Panggang, Presiden langsung kembali menuju Bandara Radin Inten II dengan memakai Mobil," jelas Moful. (tim)

Post a Comment

0 Comments