HUT BSB Ke-62 Langsung Dihadiri Bupati H Juarsah

Muara Enim - liputansumsel.com -Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Enim rayakan Hut BSB ke-62  langsung dihadiri Plt. Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, Rabu  (6/11)

Perayaan HUt Bank BSB ini tandai dengan potong tumpeng, do’a bersama dan Moment Of Truth (Menyambut Nasabah Pertama yang langsung disambut oleh Pinca BSB Cabang Muara Enim).

Pimpinan Cabang BSB Muara Enim Benny Maryanto yang akrap dipanggil Bento mengucapkan terima kasih atas kehadiran PLT Bupati Muara Enim diacara yang sakral bagi keluarga BSB dimanapun Berada.

"Semoga Kehadiran Bapak PLT Bupati Muara Enim dapat memberi Motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi sehingga dapat mencapai target - target yang sudah ditetapkan serta BSB Cabang Muara Enim terus bersama dengan pemerintah dalam membangun Daerah, "tutur Bento.

Sementara itu sebelum memotong Nasi Tumpeng, PLT Bupati Muara Enim dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bank Sumsel Babel.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat Ulang Tahun Bank Sumsel Babel (BSB) ke 62, semoga bank Sumsel Babel dapat memberikan Warna tersendiri dalam ikut serta membangun Kabupaten Muara Enim untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Mandiri, berdaya saing Sehat dan sejahtera.

Kami harap kehadiran Bank Sumsel Babel di Kabupaten Muara Enim ini akan memberi dampak positif yang lebih banyak terhadap kemajuan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Muara Enim yang kita Cintai ini.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun Bank Sumsel Babel Sukses dan Jayalah Selalu Bank Sumsel Babel, amiin,"ujar Juarsah.

Post a Comment

0 Comments