Kajati Sumsel Kunker Ke Kejari Muara Enim

Muara Enim --liputansumsel.com -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim Mernawati SH dan Hasannudin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Selatan DR. Sugeng Purnomo SH,M.Hum beserta rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim, Rabu (27/11/2019).

Turut hadir pula Forkompinda Kabupaten Muara Enim, Kepala Pengadilan Negeri Muara Enim, Perwakilan DPRD Muara Enim, Wakapolres Muara Enim, Perwakilan BUMD/BUMN dan Tamu Undangan.

Setelah menyampaikan arahan dan masukkan kepada unsur pimpinan serta Staff Kejari Muara Enim.

Kemudian habis acara, para awak media sudah menunggu di luar untuk wawancara Kepada Kajati ini.

Dalam wawancaranya Purnomo mengatakan kepada Liputansumsel.com tujuan dari kunjungan kerja ini untuk mengetahui wilayah serta melihat kondisi daerah Muara Enim supaya lebih tau lagi hingga memantau hubungan antar unsur pimpinan dan stafnya di Kejaksaan Negeri Muara Enim.

"Saya merasakan kedekatan,keakraban dan di sambut dengan baik di sini,"Kesan Purnomo.

Selanjutnya menanggapi perihal kabar yang sedang berkembang mengenai pembubaran TP4P dan TP4D. Kajati DR. Sugeng Purnomo SH, M.Hum mengatakan bulan depan itu ada rapat kerja nasional kejaksaan merupakan ajang evaluasi. Memang sudah ada gambaran kearah itu,"paparnya.

"Karena pada saat kita bicara penyimpangan maka sebenarnya yang terbaik kita lakukan ialah melakukan pencegahan dan kita ingatkan,"ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.