Kunjungan Tim Reformasi Birokrasi dari Pemkab Lahat ke Pemkab Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) di Kabupaten Lahat. Widi Widayatmo S.IP M.Si selaku Kabag Organisasi dan Tim berkunjung langsung ke Pemkab Muara Enim bagian organisasi guna untuk mempelajari dokumen-dokumen pendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi agar lebih baik lagi.

Ir. H Hasanudin M.Si selaku Sekretaris Daerah Kab. Muara Enim menyambut baik kedatangan tim dari Dinas Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) dari Pemkab Lahat. Bertempat di ruang rapat serasan sekundang, Senin (4/11/2019).

Dalam sambutannya Ir. H Hasanudin M.Si menyampaikan ucapan selamat datang dan berterima kasih kepada Dinas PAN RB Kab.Lahat sudah datang ke tempat kami, semoga hasil dari pertemuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua terkhusus untuk teman-teman dari tim Dinas PANRB Pemkab Lahat.

Selanjutnya Sekda Muara Enim melalui Wulan Kabag Hukum RB memaparkan sistem dan tata kelola yang sudah berjalan di Reformasi Birokrasi Kab. Muara Enim dan predikat nilai yang sudah di raih.

Pada sesi tanya jawab salah satu perwakilan Tim RB Kab. Lahat Drs. Joni Simamura M.Si menanyakan bagaimana kiat-kiat agar bisa mendapatkan predikat dan hasil yang baik pada sistem RB.

Kemudian di jawab oleh Hasanudin untuk mendapatkan hasil yang baik. Tim dari RB Pemkab Lahat lakukan sesuai road map terus harus bekerja keras,displin dan penuh rasa tanggung jawab serta berikan bentuk penghargaan kepada Aparatur yang berprestasi,"tegasnya.

Di akhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan dokumen Reformasi Birokrasi.

Post a Comment

0 Comments